Minggu, 16 Juni 2013

My Profil :)

Hi teman-teman kenalkan nama aku Putri wardarita atau , biasa dipanggil putri , puput , puput novel , warda dan PW. Baanyak yah :D .Tanggal lahir aku 26 Desember 1996. alamat aku di jln. Pe,bagunan Bangun jaya (Taba) kab.ogan ilir prov.Sumsel palembang, tau kan ama palembang? hihi, nah sekarang aku sebagai pelajar di SMA Negeri 1 Indralaya Utara. aku sekarang sedang duduk di kelas xi.ia.2 sman ultra. 
Aku sekarang tinggal di asrama Sman Ultra yaitu kamar 1 putri. aku orangnya itu ya pemalu, cuek, baik, sedikit mudah marah hihi =D orangnya sih biasa2 saja cantik enggak jelek pun enggak ;) Hobi aku saat ini twitteran, makan, kumpul ama temen, denger lagu sama nyanyi. Pink adalah warna favorit aku, cita-cita aku ingin menjadi dokter hemmm yang kesehatan dah pokoknya, yang pastinya ingin jadi orang yang sukses dunia dan akhirat Aamiin , dan bisa bahagiain orang tua .
Satu hal yang membuat perbedaan besar dalam hidupku  adalah menemukan pelajaran baru dari apa yang selama ini aku pikir sudah aku ketahui semua. Kesadaran bahwa tidak ada sesuatu yang final di dunia ini, bahwa ternyata aku harus terus belajar karena tidak mungkin aku bisa tahu semua, ini-lah yang akan membuka kesuksesan lebih besar lagi dalam hidupku.

Kata kesukaan ku adalah " mungkin ".
Aku percaya pada sesuatu yang mungkin, aku melihat kemungkinan dimana-mana.
Aku melihat hal yang baik di setiap situasi dan setiap orang.


Makasih yaa udah mau liatin Profil aku... :)
___PW___

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo